SOSIALISASI AKSES PERMODALAN BAGI UMKM DI KABUPATEN LOMBOK BARAT

Share

 

Kegiatan Sosialisasi Akses Permodalan Bagi UMKM di Kabupaten Lombok Barat dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Juni 2019, pukul 08.30 WITA bertempat di SKB Gunungsari, Kec. Gunungsari Kab. Lombok Barat. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 orang peserta masing-masing perwakilan dari Koperasi/KUD/UKM Lombok Barat, dan dihadiri pula oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lombok Barat yang didampingi oleh Kabid Fasilitasi Pembiayaan Koperasi dan UMK Kabupaten Lombok Barat serta Kabid Simpan Pinjam Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam kegiatan tersebut juga menghadirkan narasumber dari Bank NTB Syariah Gerung. Namun sebelum narasumber menyampaikan materi, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Lombok Barat menyampaikan sepatah dua patah kata sambutan sekaligus membuka kegiatan dengan tema "Sosialisasi Akses Permodalan Bagi UMKM di Kabupeten Lombok Barat".

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti surat dari Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 13 Juni 2019. dengan diadakannya kegiatan tersebut akan memberikan pandangan tentang akses permodalan bagi UMKM di Kabupaten Lombok Barat untuk kedepannya. Peserta yang menghadiri kegiatan ini memiliki antusias yang cukup tinggi, dilihat dari interaksi peserta dengan narasumber yang cukup aktif. Rasa ingin tahu peserta yang sangat besar sehingga sosialisasi yang diadakan dengan cara berdiskusi dapat berjalan lancar dengan suasana yang aktif.

Sambutan